BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 23 Maret 2011

CekikikanMushola :D

Rabu, 16 Maret 2010
At Mushola MAN RKS :D

Seperti biasa, jam 12.00 anak-anak satu sekolah nggak cwe nggak cwo pasti ngumpul semua di mushola buat solat berjamaah.
Biar gua deskpripsiin dulu mushola gua ya, disana lumayan luas kira-kira bisa nampung 100-300 orang mah. Udah gitu, di salah satu tiangnya ada tata cara/adab/peraturan dalam mushola (*itu bukan deskripsi, nggak detail gitu!! #bodo wee gua yang buat ahahaha :D) , yaitu :
1. Disunnahkan untuk solat dua rakaat
2. Dilarang membawa makanan dan minuman
3. Dilarang membicarakan urusan duniawi
4. Dilarang membawa mukena sekolah
5. Dilarang bla…bla..bla… ( lupa lagi gua :D )
Sampe akhirnya ada adab ( peraturan yang bertulis ) :
• Dilarang bercanda, berbicara dan tertawa berlebihan. Terutama saat jamaah pertama solat.
Oh oke, belum pada masalahnya ni sekarang! Tapi, hampir. Soalnya siang itu, gua sama Febi dan Lela (sahabat gua yang dodol bin gaje ) solat di bagian atau jamaah ke dua. Jadi abis kloter pertama gitu istilahnya.
Akhirnya, kita bertiga ngumpul ngelingker dibelakang jamaah yang lagi solat. Agak jauh si dari yang lagi solat, tapi kalo ngedenger ketawa kita pasti kedepan juga kedengeran.
Banyak juga si yang belum pada solat, lantaran nggak kebagian mushola ? hehehe :D *nda woiii kapan ceritanya?? #wah saya sudah dilempari pemirsa, oke sabar-sabar.. :D
Nah, kita mulai ceritanya… itumah prolog !!
Gua, Febi ama Lela dah ngebentuk satu lingkaran ni, sambil nunggu yang kloter pertama selesai Febi mau cerita nii…!!
Febi : Woi dak tadi kan gua baca buku Keong Racun Mencari Mangsa punya si Ambar (piguran doang. Hahaha :D )
Gua ama Lela, ngangguk-ngangguk tanda ngerti.. padahal ngga hehehe…
Gua : Terus beh…?
Febi : Gua baca cerita ya…!! Kan gini, ada sepasang suami istri. Abis nikah, beuh kan lagi so-sweet-so-sweetnya ya..!! (Febi nanya lagi)
Gua ama Lela ngangguk lagi,
Febi : (kembali bercerita dengan serious face) nah, si suami tea ceritanya mau ngasih hadiah ama si istri. Mau ngasih rumah. Akhirnya si Istri itu ditutup matanya ama si suami. Udah gitu diajak lah si istri kerumah barunya.
Sampe di rumah barunya, si istri didudukin di ruang tamu rumah itu. Dan tak tau mengapa si istri ingin kentut..
Gua : hahaha…(mulai pengen ketawa saya)
Lela : hahahahaha…(lebih parah..hampir dilempar botoll*he boong ding)
Febi : (lanjutin cerita), si istri bilang ama si suami, sayang aku pengen minum kata si istri, si suami yang baik itu pun akhirnya menuruti, ya udah aku bikini kamu teh, kata si suami.
Akhirnya si istri kentut dengan tenangnya..tuuutt…tuuttt…
Sumpah suara si Febi bikin pengen ketawa, tapi masih ditahan pemirsa..
Si suami datang, dengan membawa teh manis, saat si istri minum, ada rasa ingin kentut lagi dari si istri, maka si istri pun bilang, sayang tehnya kurang manis. Si suami pun balik lagi ke dapur, untuk menambahkan gula. Dan si istri? Tuut…..tutt….dutt… kentut lagi pemirsa…
Gua : ahahahahaduuh…hayang seuri... (Sambil membekap mulut sendiri), lela masih mesem-mesem.
Febi : (makin semangat) si suami datang lagi. Dan si istri pun menghabiskan minuman dengan mata yang masih tertutup. Tapi, si istri masih pengen kentut. Nah, si istri bilang lagi sama sang suami, aku masih haus sayang… kata si istri
Suami yang baik hati tu pun langsung kedapur dan mengambil minum lagi. Dan istrinya kembali kentut…kali ini lebih panjang dan berirama…haha.. :D (Febi ketawa sendiri)
Lela : terus-terus…??
Febi : si istri bilang, sepertinya saya masuk angin ya?? Setelah kentutannya yang ketiga (tanpa diketahui sang suami) dan minumannya telah habis si suami pun membuka mata istrinya dan betapa terkejutnya si istri…??#ayooo ada yang tau kenapa??
Gua dan Lela menggeleng sambil menahan tawa.
Febi : DISANA (menekankannya terlalu ya??) ada ibu mertuanya, bapak mertuanya, adik suaminya, kakak suaminya dan semua keluarga besarnya…!!! Kabayang ku dararia budak…?? Tanya Febi sambil ketawa..
Gua, Lela dan Febi : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D
Semua mata langsung tertuju pada kami…!!! Jutek,judes, serem ajalah tatapan mereka! Tapi kami hanya : hahahaha… ketawanya kekencengan ternyata…!! Aduuuh… kebayang kalo gua yang ada diposisi si istri..
Gua : Nah terus…hhahha? (Sambil nahan ketawa)
Febi : (masih ketawa) si istri nanya, sejak kapan ibu(mertua) ada disini? Ibu mertuanya hanya menjawab dengan mimik aneh, sejak kentutan pertamamu… hahahhahaha…sontak gua sama lela ketawa lagi.. :D

Berbagai tanggapan :
*Lela : kalo gua yang jadi istrinya gua bakalan pulang kerumah ema gua sambil bilang ‘mamah, mau cere aja saya mah…!!’ sambil nangis Bombay hahaha :D
*Gua : kalo gua yang ada diposisi si istri, gua bakalan langsung lari ke jalan raya dan nabrakin diri gua ke mobil yang lewat… nggak nahan maluu…. Hahahhaha :D
*Febi : kalo gua si gampang, nyari gedung yang paling tinggi, mnta maap sama ema mertua dan TERJUUUNNN hahahaha :D

0 komentar: