BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 20 Maret 2011

Saya juga bisa Mellow :)

saya gga tau ini namanya apa... mungkin bisa disebut prosa atau apalah :)


Tentang Dia

Ada seswatu yang beda ketika aku temukan seyumnya…aku temukan keangkuhan dalam dirinya…hati bertasbih mengingat kesempurnaan parasnya… aku terlena akan ketampanannya…

Bukan karena siapa dia aku menyukainya..bukan karena apa yang dia punya aku mengaguminya…

Hanya karena ia memiliki matahari tak lantas aku memujanya…ia hanya fajar bagiku, duha untukku…

Cahaya fajarnya mampu menguras luka hatiku…mampu meringankan beban cintaku…Ketenangan duha yang ia ciptakan symbol kearifan namun keangkuhannya juga…ia yang menciptakan duha untukku…

Ia bagaikan mata air terindah ‘ Al – Kaustar ‘ yang CINTAku ciptakan untukku… namun aku tahu…

Ia sudah mencinta disana…tak mungkin ku tembus benteng itu… tak mudah meluruskan semuanya…

Aku aku tak ingin mengganggunya…aku cintainya tak mesti aku memilikinya… biarlah aku yang menjadi majnun untuk menebarkan aroma cinta yang aku miliki…

Aku tak ingin orang yang mencintaimu terluka atas kehadiranku…aku tak ingin kalian bertengkar karena masalahku…

Aku sabar…aku akan mengontrol rasa cinta ini… tetapi asal kau tahu, jiwaku telah tersesat bayanganmu, smangatku tlah kau rampas secara perlahan…

Cintamu, siksaan bagiku…aku yang merana sendiri sedang kau tak tahu hatiku…aku TAK INGIN kau tahu hatiku…aku tak ingin kau menertaiwaiku… aku takut… aku takut… L

Aku..aku akan menyerahkan diriku dengan sukarela…sebagai budak dihatimu…tawanan cintamu, jadilah hakimku dan bebaskan diriiku…aku enggan sendirii…aku enggan membebaskan diriku sendiri,

Aku adalah rerumputan yang kau injak…aku adalah pasir yang kau pijak…cahayaku setia menyinarimu, meski kau bukan milikku,, aku yang bimbang memikirkanmu, sedang kau bahagia bersama dia…

Kau adalah penyembuhku obat dari segala penyakit yang aku rasa, namun pada saat yang sama kau adalah penyakitku, onak dan duri dalam hatiku…

Akankah mudah bagiku menggempur benteng pertahananmu…? Kau adalah segalanya bagiku, kebaikanmu, angkuhanmu, penyembuhku, penyakitku…

Laki-laki terbaik…

Itulah arti namamu…

Sejauh itukah aku mengagumi mu…?

BUKAN…! AKU BUKAN MENGAGUMIMU…

Tapi aku takut akan perasaanku sendiri. Aku takut, dapatkah kau rasakan mataku yang membesar melihat seyummu…? Aku takut mengakuinya…

Aku takut kau akan membenciku bila kau tahu isi hatiku…kau adalah cawan anggurku…kau adalah udara yang aku hisap…sementara aku bagimu hanya benalu yang mengganggumu,

Izinkan aku mencintaimu dengan hatiku, dengan segenap jiwa yang aku punya…dari tajamnya pagi yang membelah malam dari lancipnya siang yang menusuk malam…

Izinkan aku bernafas atas namamu…izinkan aku mengagunggkan cintaku, tanpa kau tahu… biar aku yang menikmati siksaan ini sendiri… demimu aku rela menukar ketenangan jiwaku, menukarnya dengan kejernihan fikiranku, aku rela menukar dengan nadiku…

Izinkan cintaku, cintaku menjadi perisai dalam mencintaimu, membiarkannya jangan sampai kau tahu duhai cintaku, pemilik kasihku…

Bilamana mungkin aku kutulis rasa cintaku pada selembar mawar dan sehelai sutra…agar kau mengerti betapa cinta ini…



Ah, kasihku..aku hina…

:’)

Terhinakan aku karena mencintaimu…?

Maafkan aku bila aku merindukanmu…!

Merindukan orang yang tak pernah merindukanku…

*ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu ku kan selalu di sini untuk menunggumu

*haruskah ku bilang cinta hati senang namun bimbang ada cemburu juga rindu ku tetap menunggu…

0 komentar: