BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 28 Maret 2011

no title

8.9 *thx :)

Dulu.. :(



Tahukah engkau…?



Dulu aku pernah mencintai seseorang yang sama sepertimu, dulu aku pernah menggilainya sama seperti aku menggilaimu… mengharapkannya namun tak sama seperti aku mengharapkanmu… aku lebih…dan lebiih lagi menginginkanmu… :(



Ia, yang berhasil merajam aku dengan sebilah rindu dan seonggok cinta semu dalam langit kelabu, yang berhasil mematahkan hatiku dan menyusunnya lagi… ia yang membuatku buta akan diriku sendiri, tak mengenali siapa aku… yang ku tahu aku terobsesi padanya…



Ia, yang berhasil membuat aku menangis karena cintaku, tahukah engkau aku menunggunya berhari-hari,bulan bahkan tahun, meskipun aku menjalinkan cinta dengan yang lain, aku tetap menunggunya… menunggu orang yang akhirnya mematahkan hatiku, orang yang hanya sekali membalas suratku sedang, syarir rindu selalu aku latunkan… :'(



Ia, yang berhasil membuatku dihantui rasa penasaran, ia hanya mempermainkan perasaanku… :@



Aku sakit sehabis dengannya, tak kusangka waktu ku habis karenanya, sebenarnya ini yang membuat aku takut untuk mencintaimu, TAKUT… :(



TAKUT KISAH ini akan berakhir sama… pedih, pedih dan pedih… meskipun ini salah satu pendewasaan diri…

Namun kali ini, aku lebih tenang menghadapi mu, aku lebih dewasa mengharapkanmu, semua yang terjadi atas kehendakNya… :))



Aku tak akan meminta lebih dariNya, memandang dari balik angin pun aku mau asal selalu bisa melihat seyummu :')



Aku tahu kau tak mungkin bisa mencintaiku, menginginkanku seperti aku yang menginginkanmu, namun aku memastikan diri agar aku sanggup menerima semua yang kelak terjadi padaku, pada cintaku, pada kisah ini…



Aku bersyukur, karena atasmu, aku bisa merubah diriku, menjadi gadis yang lebih baik, jika bukan karena sikap angkuhmu aku tak akan menjadi sperti ini… mungkin aku masih berada dalam jalur setan dan sulit untuk keluar… :)

8.9. *thx…

YOU <3

0 komentar: