BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 20 Maret 2011

DAPET 100 buat MATEMATIKA :D *catat MATEMATIKA


tau gga..?? nilai ini diambil tanggal 20 kemaren lo :D
nilai ini nilai terbaik yang pernah saya dapatkan..!! hahaha :D ngerjain MATEMATIKA tanpa nyontek dan dapet 10...wah nggak nyangka saya... :D

mau pamer siy ngga,tapi cuma bangga sama kemampuan saya yg 'mulai' bsa mengendalikan nilai ini hehehe :D guru saya aja sampe aneh :pp

pulang sekolah saya langsung ketemu sama mamah, saya liatinlah nilai 100 saya ini sama si mamah, si mamah cuma bilang 'yakin ini nilai hasil kamu'..? wah parah..!!! menjatuhkan sekalii ini si mamah... :((

'oh jelas' kata saya sambil tesenyum. PUAS gitu loh :DD
masih gga percaya cintt ni MATEMATIKA saya bener semua, wong biasanya kalo ada Pe-er ato tugas nyontek ama temen dibelakang, hehehe.. :p

0 komentar: