BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 20 Maret 2011

Masalahnya Gua NGGAK bisa :(


ceritanya gini :

Gua kan orangnya termasuk yang sering amnesia *pikun >_< udah gitu gua ngilangin kartu modem gua, nah disitu ada password ama apalah gua nggak ngerti gitu. Dgn hilangnya si tipis card ini, gua ngga bisa ngisi kartu modem kan? Akhirnya gua beli lagi tu kartu perdana modem :( pas hari senen minggu ini.. MASALAH.a datang pas gua ngga bawa lptop sama modem gua, ya udah kan gua belum ngsi-ngisi dan so-soan ngisi sendiri. Tapi, rupanya gua masih nggak ngerti HOW TO CHARGE and TO REGISTRATED that :( sampe sekarang, tu kartu masi tergeletak manis di dalem tempat pensil gua, sebenernya pengen bilang ama ema dan bapa gua kalo sampe sekarang gua belum bisa ngenet dirumah, TAPI TAKUT :(

0 komentar: