BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 23 Maret 2011

“ Masalah Kondom “

Agak bingung sih sebenernya mau cerita beginian. Secara nggak penting sangat gitu. Tapi, ini merupakan salah satu bentuk keprihatinan gua gitu, ama kaum muda dimasa yang akan datang, ahahaha #lebay.com
Jadi, ceritanya sore ini ade gua ‘Agif’ yang baru berusia 9 tahun dan kelas 4 sd pulang dengan wajah gembira dan smangat 45. Gua dan mamah cuma senyum-senyum aja ngeliatnya. Paling menang maen gundu ‘kelereng’ lagi dia. Secara dia udah mengikrarkan diri sebagai ‘THE KING OF GUNDU’ gaje kan? :D
Abis dia ngucapin salam, dia nyamperin ema gua yang lagi duduk baca majalah bulanannya, sambil semangat dia bilang :
Ade gua : Mah, agip mau beli kondom ya…!! (mimic ngerayu)
Ema gua (panic) : ha? Buat apa kamu?
Ade gua : kata anak smp itu bisa buat ini (sambil nunjukin t***tnya yang belum disunat)
Ema gua : iya, tapi nggak gitu cara makenya…!!
Ade gua : iiih, puguh kondom itu kolor, katanya kalo dipake dingin…!! (ade gua mukanya udah sewot)
Ema gua (makin bingung ) : lha? Kondom itu emang dipake buat cwo, tapi buat berhubungan intim sama cwe, biar gga muncrat (-ema gua salah ngomong nih!! )
Ade gua (mukanya jd ikutan bingung), gua sih cuma geleng-geleng sambil terus makan kue papais.
Ade gua nanya lagi sama ema gua
Ade gua : yang muncrat apanya mah?
Ema gua : air mani…!! (nah ema gua salah ngomong lagi kan?)
Ade gua : air mani itu apa?
Ema gua (mukanya dah keliatan pusing gga jelas) : itu yang buat bikin anak..*bingung mau jelasin apa?
Ade gua : kok agip belum ada air maninya?
Ema gua : belom baleg. Mandi sono, (kata ema sambil ngeliatin ade gua..
Ade gua : kapan balegnya mah (ema gua lupa ni, kalo ade gua itu orangnya memiliki rasa ingin tau yang gede)
Ema gua : tar umur 15 taun!
Ade gua : (angguk-anggukin kepala)
Ema gua : udah sana mandi, bau keringet tau kamu!!
Ade gua : Berarti kalo agip udah umur 15 tahun bisa bikin anak dong mah??
Kayanya kalo liat muka ema gua, beliau udah mau pingsan ngehadepin pertanyaan ade gua,
Ade gua : air mani itu keluarnya banyak apa sedikit mah? (wah…wahh… bahaya ade gua, bisa2 calon playboy ni anak!! KHAWATIR SAYA!!! :D )
Ema gua : banyak, udah sana mandii…!!(ema gua udah gereget)
Ade gua : Ohh…(sambil ngeloyor pergi ke kamar mandi)
Abis mandi, ade gua dateng lagi. Pasti mau minta makan, kata gua dalem hati… tapi,
Ade gua : mah, mamah kok tau air mani nya keluarnya banyak??
Wah*gubrakkss…!!!
Ema gua cuma bisa ngeliatin ade gua, sambil bilang :
Makan sana, ntar malem mah mamah males ngeberesinya…#udah prustasi sepertinya ema gua…hahaha :D
Gua sih Cuma bisa bilang : GILLAA…!! ANAK SD KELAS 4 UDAH NANYA TENTANG KONDOM…!! GEULEUHH..!! HAHAHA :D
Ema gua sih cuma geleng-geleng dan
Ade gua : kondom itu kolor kan mah…
#aahhhh GUBRAKSSS***

0 komentar: