BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 28 Maret 2011

Keluhanku..*entah edisi berapa aku mengeluh


Tuhan... Dengarkan aku...
Aku tengah jatuh hati pada seseorang..
Tapi aku tak tahu mengapa aku jatuh cinta padanya :(
Tak da alasan yang logis, masuk akal atau apa lah..
Yang jelas Tuhan... aku selalu memikirkannya :'(
Menyebut namanya dan ya, harus ku akui aku membuka facebooknya :D
Hanya untuk melihatnya tersenyum

Tuhan mengapa aku harus jatuh cinta kepadanya..?

Tuhan, dia begitu Rupawan, dia sangat pandai..
cerdas dalam berfikir bijak dalam bertindak.. :)

Tapi aku Tuhan? AKU DHOIF..!!! Aku tak punya apa-apa tuk menyukainya..!
MODALKU NOL! Parasku tak CANTIK! Otakku tak cerdas! Duh Tuhan.. mengapa aku harus jatuh CINTA kepadanya..??

Untuk menyapanya saja aku tak berani :(
Tuhan bergeming..aku juga..
Sepertinya kali ini Tuhan memang enggan menanggapi keluhanku..
Sistem sarafku pun tak bekerja dengan baik.. :(
AKU TIDAK DAPAT BERFIKIR.. :D

ys.p
Tuhan dengar keluhanku.. :(

0 komentar: