BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 02 April 2011

*antara kau dan aku, serta memori :)

Oke, aku tak tahu harus memulainya dari mana..

esok hari tepat 1 minggu kita bertemu lagi,

dalam sebuah acara yng jujur menjemukan,

aku dan kamu hanya terdiam dalam bisu mematikan,

kau hanya diam menyelidiki bayanganku,

dan aku hanya diam menyakini kalau itu KAMU*

dan kita sama-sama terkejut saat menyakini,

kalau KITA nyata satu sama lain!

bukan khalayan apalagi banyangan semu'



memori mana yang telah kau ingati tentang aku?

adakah kau sadari keberadaanku saat ini...??



Jujur, atau bohong?

kejujurannya aku merindukanmu, dalam tangisan bodohku, setiap malam..

harus kuakui tangisanku begitu kompak dengan air hujan..

kebohongannya! Ah, aku tak perduli siapa kamu! Bohong bukan!!

Kau membuat aku demam karena tergigit rindu se-jam.. !!



memori mana yang telah kau ingati tentang aku?

adakah kau sadari keberadaanku saat ini...??



Bohong, kalau kau tak mengingatku..

dan BOHONG kalau memori bodoh itu tak menghantuimu.. :D



dimana aku sekarang? lacimu paling bawah..?

atau bawah kopermu..?

dimana letakku?

jika, aku berada dalam lacimu paling bawah, setidaknya aku tenang

kau masih menyimpanku dlam kenangan menyenangkan,

namun bila ketiadaanku dlm hdp mu hrus kuterima, aku sudah cukup puas..



Oke, apa aku harus akhiri ini sekarang?

sebelum detik2 itu meneror dan membuat rindu ini membusuk,

dalam hatiku..?

0 komentar: