BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 21 April 2011

*Good Bye*

by : Secondhand Serenade…
6.15 PM
Ga tau, mau mulai dari mana, kaget shock.. nangis aja lah.. kapan si miss lembek nggak nangis? Gua tu cengeng… lu tau gua cengeng.. :’(
Gua udah cukup seneng, bisa deket lagi walau pun just a friend.. gua udah seneng, gua nggak berharap banyak.. Cuma buat ngejalin silaturahmi kan? Kenapa nggak, tapi malem ini lu udah ngecewain gua.. SANGAT…!!! :@
Blog ini ada, ibaratnya sebagai dunia gua yang lain, dunia tempat gua nangis, tempat gua ngungkapin perasaan2 sialan itu, dunia yang gua ciptakan Cuma buat diri gua sendiri. Dan gua nggak nyangka kalau lu sampe berani ngasih tau dunia gua ke orang lain yang nggak pernah ada hubungannya sama dunia gua… walau pun dia terkadang jadi orang ketiga dalam kidung-kidung gua yang gga jelas… :’(
I’M DISSAPOINTED YOU KNOW!!!!
I’M MAYBE SAD BUT I’M NOT WEAK… :)
Ya udah lah, anggap aja ini masalah ngga pernah ada…
*Stay close don’t go…* salah satu lagu favorite saya lo…
Lagu Secondhand ngalun lembut diwinamp.. sambil berusaha tegar dan nahan mag diperut saya, sms dari temen saya datang jam 6.27 PM bilang kalo dia putus sama cowo yang udah dipacarinnya hampir 1 thn.. seneb banget kan…?? Putusnya pas 4 sebelum hari ulang tahunnya dan tanpa alasan yang jelas, kalo saya jadi dia mungkin saya udah pingsan saat itu juga mengingat kondisi fisik saya..hiks.. :(
Jadi, saya sadar.. :)
Diatas semua masalah saya, masih ada dan banyak masalah yang lebih sulit lagi. Tuhan nggak pernah tidur dan saya tahu Tuhan berbuat seperti ini sama saya karena Tuhan sayang sama saya dan akan ada sesuatu yang lebih indah… :)
Trims buat pengalamannya :D

0 komentar: