BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 21 April 2011

*percikan kecil dalam kepalaku…

Jam 8.03 PM
^.~ hear me know… by Secondhand Serenade…

Malem ini panas bangeeettttt, saya harus sampe menyalakan kipas angin :(
Ugh, Rangkas kapan si punya big AC yang dipasang di Alun-alun dan kerasa keseluruh Lebak? Menghayal tingkat tinggi, capek nangis buka kulkas




nemu hello panda sama susu bendera karton yang kemaren beli di Indomaret.



Malem ini males makan, gara-gara ada trouble maker itu saya jadi gga nafsu makan. Huh.
Oh ya, pas ganti baju sama baju tidur, ada sesuatu yang saya fikirkan. Mungkin, semua orang pernah memiliki fikiran ini dan ini sangat menyenangkan buat saya.
Apa itu?
Ketika saya sedang menulis saya berharap salah satu cerita yang saya tulis menjadi kenyataan dan itu menjadi sesuatu yang saya harapkan. Dulu, waktu saya masih smp pernah liat film the barbie’s diary dan yah saya sangat terobsesi. Makanya saya senang nulis diary. Tapi, konyolnya hal yang saya tulis itu tak pernah menjadi nyata dan terkadang membuat saya sedih.
Kayanya menyenangkan banget kalo apa yang kita tulis dan kita rasakan menjadi suatu kenyataan dalam dunia nyata. Andai, semua itu bias terjadi. Tapi, saya termasuk orang yang senang ending ceritanya kacau, sedih atau ngegantung wah kalau jadi kenyataan gimana ya??
Kebayang? Kalau salah satu cerpen yang saya buat jadi kenyataan?? Heuheu* kalau bisa jadi kenyataan saya berharap cerpen saya yang judulnya 2 days with 2 turles and 1 pen yang jadi kenyataan :D

0 komentar: