BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 08 April 2011

Doa untuk tulang rusukku…*

Ya Allah, aku berdoa untuk laki-laki yang nanti akan jadi bagian hidupku. Laki-laki yang mampu membuat aku lebih mencintaiMu setelah mencintainya. Bukan laki-laki yang mencintaiku, karena siapa aku, tapi karenaMu. Bukan laki-laki yang mengimamiku karena diriku, tapi karena kecintaanya padaMu. Bukan laki-laki yang mencintaiku, karena lahiriahku, tapi karena ketaatanku padaMu. Bukan laki-laki yang sekedar, tau apa yang kusuka dan apa yang aku benci, tapi tau yang terbaik untukku.

Ya Allah, kirimkanlah laki-laki yang berusaha menempatkan aku diposisi terbaik, setelah Engkau, NabiMu, dan Ibunya. Jadikanlah ia seseorang yang mampu membuatku tersenyum saat aku bermuram, yang bisa membuatku tenang disaat aku resah. Yang mampu melindungiku saat aku rapuh dan menjaga kehormatanku.

Ya Allah, buatlah ia mampu mengeja asmaMu, agar terbuka jalan bagi kami. Buatlah ia menjadi laki-laki yang bijaksana bukan karena kecerdasannya, tapi karena kebijaksanaanMu. Bukan laki-laki yang mengumbar egonya. Namun, laki-laki yang menjaga egonya, atas diriku. Jadikanlah ia Laki-laki yang mampu mengahapus air mataku dengan tanganMu. Jadikanlah ia mengenalMu, sebelum mengenalku.

Ya Allah, aku berharap, jadikanlah ia laki-laki yang mencintaiku bkn laki-laki yg berani menyentuhku, tapi merasa aku terlalu suci tuk disentuh. Kirimkanlah sayap-sayapMu untuknya, agar ia mampu memelukku, saat aku merasa hancur. Kirimkanlah mata-mata indahMu untuknya, agar bisa menangis bersamaku. Kirimkan cahaya berpendarMu, agar dia bisa selalu menyinariku dengan sinar imannya padaMu.

Dan Ya Allah,

Jadikan aku seorang wanita, yang mencintaiMu sebelum mencintainya. Jadikan aku makmum yang bisa mengikuti semua perintahMu dibawah kawalannya. Jadikan, aku wanita yang mampu dijadikan tempatnya berkeluh kesah, saat ia merasa resah. Kirimkan padaku, sifat Fatimah Az Zahra, yang begitu lembut. Agar aku bisa mengelus keningnya saat ia bimbang. Kirimkan aku sifat Khadijah Al Qubra, yang begitu kuat. Agar aku bisa memeluknya, saat ia hampa. Jadikan aku Aisyar r.a, yang begitu penyayang. Agar, aku selalu menyayanginya.

Jadikan aku wanita yang mencintanya, karena cintanya padaMu. Kirimkan aku kata-kata indahMu, agar aku selalu bijak terhadapnya. Jadikan aku, wanita yang selalu menghormatinya. Wanita yang mampu menjaga hartanya dan hartaku, saat ia jauh dipandanganku.

Jadikan, aku makmum yang senantiasa menansehatinya ketika ia salah. Mendukungnya ketika ia ragu, memberinya jalan dengan jalanMu saat ia tersesat. Jadikan aku wanita yang senantiasa berpegang teguh pada aqidah dan akhlakMu. Agar aku bisa menjadi wanita yang terbaik untuknya…
Dan suatu ketika, saat kami bertemu.. akan ada doa-doa yang mengalun lembut, dari setiap insan yang mengagumi hasil karyaMu.
Yang menaungi kami dengan doa-doa suci dari setiap bibir yang tak henti menghembuskan asmaMu dan jadikan kami pasangan yang paling mencintaiMu, laiknya Muhammad dan Khadijah, Fatimah dan Ali bin Abi Thalib, serta Fahri dan Aisha *dalam AAC :)
Buatlah kami merasa sempurna satu sama lain. Jadikanlah kami merenda sulam-sulam cinta, hingga senja tiba.

Amin Y Allah
*Aku ingin menjadi penjawab doamu.. :’)
Sayang.a tak mungkin, bagiku..*
:’)

0 komentar: