BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 19 April 2011

Hari ini, 19 April 2011
Jam 8.24 pagi,
Ditengah ratusan nama yang menunggu giliran untuk dimasukan ke daftar tamu :(



pegelll dari pagi ngetik baru dapet +-100 nama undangan hoooammmh ^O^ masih 400 lebih lagiii heeuhhm… :(
Listen Something More # S. Hand Serenade… :0
Ngantuk sebenernya pengen tidur, tapi… ah menyebalkan. Saat menyebalkan itu saat saya membuka facebook dan tidak menemukan 1 pesan hehe,
Ya, saat menyebalkan itu saat saya menunggu pesan dari kamu, paling nggak kata ‘hai, apa kabar’ wah sumpah itu tandanya kamu masih mengingat saya.. ehm.. walau hanya sebagai teman. Oke saya mulai bisa berdamai dengan perasaan saya sendiri.
Tapi, saya sangat mengharapkan kehadiran anda* mulai menggila :D
Paling ngga ya, ketawa-ketawa ringan kamu kan tau holiday ini saya nggak kemana2… huuh * yang ada tugas saya menumpuk :’(
Ayolah, kita bertemu jalan kemana gitu, kota tua? Boleh juga, anggap saja kita reunian..hho* sekalian merayakan ulang tahun saya yang ke 16 hari kamis nanti :(


*how I could meet you, hon…??
:D hahaha :p

0 komentar: