BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 16 April 2011

Our Memories never die, right…?

Beberapa hari yang lalu, nda baru abis ikutan lomba kawan di provinsi. Meskipun, nggak menang tapi cukup memberikan pengalaman yang luar biasa :)
Kenapa luar biasa? Karena lombanya berbentuk simulasi sidang yang, ya boleh dibilang itu baru pertama kali diikuti dan juga baru pertama kali digelar di provinsi Banten. Perlu waktu 35 tahun sekali untuk menggelarnya.
Lomba itu dikasih nama ASEAN SIMULATION COUNCIL. Dimana kita debat menggunakan bahasa Inggris yang formal dan segala sesuatunya dilakukan dengan format formal juga.
Baju yang dipakai juga bukan seragam, tapi lebih ke blazer dan jas. Pokoknya keren banget. Dari lokasi yang bertempat di gedung DPRD Prov. Banten dan semua-semuanya dibalut sama nuansa ke-formalan.
Sobat, tahu kah kalian? Sebelum kompetisi dimulai kita anak-anak delegasi Thailand *Wilbi KKM MAN Rangkasbitung pada sakit.
Nda sendiri satu hari sebelum lomba badan udah kaya abis masuk ke oven panasssss banget. Mba’e (Tuti ) yang sama kaya nda konseptor juga panas plus muntah-muntah. Udah gitu Edwin (Lobbier) jam 12 malem dikerokin sampe merah-merah. Febi sama Rika (Hampir kecelakaan) yang fine but agak nervous Cuma Neng Litha doang, karena dia Speaker. Orang yang bertugas menyampaikan apa yang ditulis sama nda dan mba’e.
Makanya kawan, jangan aneh pas liat muka nda yang kaya mayat hidup pas pagi-pagi difoto. Wong saya masih demam kok. Dan kalo boleh jujur pas lomba nda gga mandi hehhe :D


ni lokasi tempat kita sidang :) baru pertama kali kesini, kemarin si (sblm hari H udh, tapi ni pertama kali kesni pake bju formal yang luar biasa :)



next.. mmh..
ni fto waktu ngedit beberapa file.. :D


teruss... :D
bca part II :D

0 komentar: