BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 08 April 2011

*dan yang aku fikirkan adalah sebuah kesalahan…

Mencintaimu…aku mampu,
Menyayangimu,aku bisa
Merinduimu, slalu kulakukan,
Namun, kau tak bisa disini..

Dan kau tau? Apa yang tengah ku fikirkan?
Semua adalah kesalahanku,
Aku sendiri yang ingin dirajam rindu,
Namun, kau tak tahu apa yg aku rasakan…

Aku tahu, ini adalah salah..
MENCINTAIMU, sedang diatasnya ada CINTANYA…
Katakan padaku,
Bilang padaku,
Cemooh aku,
Caci aku,
Katakan bahwa aku tak pantas mencintaimu*
Katakan bahwa aku terlalu bodoh untukmu,
Agar aku bisa menjauh,
Agar aku bisa belajar lebih kuat lagi…*
Katakan semua keburukan tentangku,
Bodoh-bodohkan aku,
Biar satu kali saja sakitnya…

*dan sekali lagi, yang aku fikirkan tentang mencintaimu adalah salah..
*karena kau tak pernah mencintaiku…*

0 komentar: