BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 08 April 2011

*berusaha tegar..

Terlukis dalam cakrawala luas, perasaanku,
Namun kau masih berjudi dengan hatimu,
Seolah kau tak anggap aku ada..
Seolah aku hanya bayangan biasa..

Bohong bila kau tak mengingatku,
Dan bohong bila kau tak bergetar membaca diriku,
Tapi, aku tahu..
Kau merasa tak pantas denganku,

Melihat siapa dirimu,
Melihat siapa aku,
Setan pun enggan mengangguk untukku..
Sedang malaikat selalu disampingmu,

Tapi, aku harus tegar..
Ingin ku tunjukan pada semua..
Bahwa aku wanita yang tegar..
Bukan seorang pengemis cinta…

Mungkin catatanku penuh luka,
Namun, hatiku kan setegar karang lautan..
Tak akan hempas walau ombak menghadang..
Tapi, akulah karang yang mampu tersiksa karena rindu,
Bukan duri yang menghunusku.. :’(

0 komentar: