BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 04 April 2011

cerita saya hari ini ^_^ PART I

pagi ini diawali sama sakit gigi yang luar biasa... itu sih pas udah masuk buat mapel matematika.. duh dasarnya gga ngerti :( hmm msti sakit gigi lgi.. :( masalahnya ada di gigi geraham kiri, waktu itu pernah ditambal.. :( jadi, sekarang sering kumat.. pas diinget2 kemaren itu abis makan cornelo, delfi treasure, mhh.. keripik singkong sama jus strawberi.. pantes.. :( *dasar dodol yaelah gigi lu sakit gigi...!!

mapel kedua disusul sama B. ARAB! aduh, kepala bener2 asa mau pecah* tapi suatu keajaiban buat lu yng gga suka B. ARAB bisa lulus ! hahaha :D oh jelas, cuma 45 menit, sebelum istirahat!! SUMPAH gigi saya gga bisa dikomprom!! :'(

TENG..TENG!!! bel istirahat!! akhirnya!!
keluar lah saya ke kelas FEBIE FAUZIA ILHAM(@Febie Fauzia Ilham) yang ngaku-ngaku sebagai soulmate saya, atas dasar selalu pake kaos kaki samaan !! hahaha :D

dialah tempat mengeluh saya!! ah, dia merupakan orang yang paling mengerti hidup saya!! :)

setelah mengeluh panjang kali lebar kali tinggi*rumus ape bu? akhirnya dipustuskan kalo kita jadi LATIHAN @AL-Mizan City, uhuuyy smangat ni latihan!! Rasanya sakit gigi langsung ilang, mengingat kita latihan @Mizan..hahaha :D

cause, hari ini ada acara MTQ Tk. Kab. Lebak, jalanan sumpah MACET! Berasa di Jakarta, butuh waktu hampir 1 jam buat keMizan!! Halooo! Biasana cuma 15-20 menit, dengan kecepatan miniman :( udah panas!! lapar lagi!!

Mampir ke Indomaret, beli Youghurt, Sari Roti 3 sama 1 Aqua, ngabisin 20.000 ckckck.. pantesan ibu2 pada ngomongin barang-barang kebutuhan pokok aja yak!! :)

bersambung k PART 2 :)
udah ditelvon suru balik sama mamah :)

0 komentar: