BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 03 April 2011

*makna sebuah penantian… :')


Denganmu aku belajar sabar,
Tak berlu banyak berkelakar..
Hanya diam dalam-dalam
Dan menangis sepanjang malam… :D

‘Hei, wanitanya masih dengannya’
Mungkin, lama atau sementara..
Aku tak tahu jawabnya,
Namun, aku masih menunggu,menunggunya..*aku benci saat dejavu seperti ini!

Entah, lama..entah sekejap mata..
Ia masih berjudi dengan hatinya,
Aku tahu, masih ada wanitanya dalam hatinya,
Dan aku pun tak mau merusak bahagianya…

Tlah kurangkai jutaan kata..
Meskipun tak begitu merdudu..
Tak kubiarkan diriku terhanyut padanya,
Namun, kubiarkan diriku cambuk rindu… :D

Entah, entah sampai kapan aku menunggu…?
Karena tak ada yg mampu mengganti wanitanya…!
Tak juga dengan hadirku…
Dan aku tau, ia sangat mencintai wanitanya..!

*rangkasbitung, 00.38. malem minggu :)

0 komentar: