BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 02 April 2011

*cerita tentang kamu..

Sayang, kemarin aku tak sempat bercerita..
Kemarin, aku bertemu dengannya..
Mataku dengan rindu terus menatapnya..
Mungkin ia curiga, dengan tatapan yang aq punya..
Maka, aku palingkan wajahku..
Tak mau ada luka yang sama…
Namun, aku tergoda untuk melihatnya lagi,
Sekilas aku layangkan padandangan..
Aduhai damai perasaan..
Tapi, aku paksa mataku untuk terkunci..
Tak mau ada luka yang sama…
Sekali, lagi mataku memaksakan kehendaknya,
Aku terpancang pada senyumnya, sungguh menggoda..
Kali ini, aku tak mau diam saja..
Aku paksa mataku untuk tak melihatnya..
Sayangnya, hatiku punya kehendak sendiri..
Ia malah menyimpan senyumnya dalam dalam…
Aku terkejut! Hei, miss.. ‘dia masih ada dengan wanitanya..’
Oh #PLAK..!! aku rasa, aku bagai tertampar…
Menangis, akhirnya…!!
Aku mencoba dengan sabar! Aku harus bisa..!!
Mau mati rasanya, mencoba menjauhinya..
Tapi aku terus coba, dan akhirnya…?
Aku gagal sayang…
Kau mau tahu, siapa orang itu..??
Ya, dia.. dia adalah kamuu!!!
*kura-kura oneng..!!

0 komentar: