BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 19 April 2011

*half alive by Secondhand serenade

@8.46
19 April 2011

Dikelas sana, kakak kelas kita sedang berjuang menembus dinding matematika, yang jujur buat saya pun itu hal yang rumit, entah buat kamu. Mungkin nggak mengingat keprofesionalan kamu sebagai pelajar. ;-)
Umh… sebenernya ada yang mau saya tanya-in ke kamu kalau suatu saat kita bisa ketemu dan face to face lagi, tapi kalau pun kita nggak ketemu lagi, saya harap suatu saat nanti paling gga kamu tau apa yang mau saya tanyain- entah dari mana itu :)




*Ketika kamu jatuh cinta kepada seorang wanita kamu melihat kecantikannya dari mana?
*Apa yang membuatmu menyukai seorang wanita?
*Jika kamu harus memilih, kamu akan memilih yang mana? Wanita cerdas, berkarakter, mandiri, sukses tapi dia keras kepala atau wanita yang lembut tapi dia tidaklah cerdas dan sukses dan Ia lebih memilih menjadi dirinya sediri?
*Apa yang akan kamu lakukan pada seorang wanita yang benar-benar mencintaimu, tapi kamu tidak mencintainya bahkan kamu memutuskan untuk hidup dengan wanita lain?
*Apa terkadang kenangan masa lalumu mengganggu tidurmu? **kalau begitu maafkan aku :)

“ Until Sunday I’ll be waiting for the answer and It will be over “

0 komentar: