BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 19 April 2011

*Curhat*

Ya Allah, bete. Jam udah berputar menunjukan angka 11.04, tapi saya masih membeku diruang tamu ini. Playlist muterin lagu yang sama hampir merata udah mau dua kali dan saya masih tersudut disini. Ingin bebas, keluar dari kehidupan yang terkadang menjemukan dan membosankan. Tapi, sesungguhnya kehidupan saya tidaklah begitu membosankan, namun mengapa terkadang saya membuatnya begitu membosankan. *Like a song by Lenka mengalun lembut di playlist saya. Jemu.
Kalau mengingat beberapa materi yang harus saya kuasai. BOOTS Listening and BOOTS Grammar masih menunggu untuk dicumbui, buku-buku Ujian nasional masih berjuang untuk didekati, tapi di kepala saya masih ada cerita lain. I want to know what love is* begitu kata Mariah Carey. Ah, tahukah? Perasaan saya berkecamuk, kenapa? Kehidupan seorang Nida Adilah?
Dimana semua fasilitas penunjang pendidikan Insya Allah selalu tersedia. Ada hal lain yang saya fikirkan. Sebut saja namanya Kura.
@jam 11 siang dan saya belum mndi ^.~
#how I could make you believe that I love you?

0 komentar: