BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 04 April 2011

:) saya hari ini :)

kamu, kamu tau gga?
tadi, aku nanya sama sahabat aku..
kenapa dia ngga suka sama kamu..
dia bilang..

.kamu tuh terlalu dewasa untuk mengerti sikap kekanak-kanakanku..
.kamu terlalu tinggi untuk bisa untuk aku miliki..
.kamu terlalu indah, untuk bisa ada disisiku..
.dan kamu terlalu bijak untuk hinggap dihatiku..!!

dan aku bertanya lagi..
hal apa yang tak mungkin di dunia ini..??
sahabatku terdiam...

.mengecat warna warni di batu es..
.menghitung batas langit..

lalu aku terdiam..
apa aku mungkin mendapatkanmu, lagi?
temanku terdiam..
hmm.. susah! dan akan sama sulit!!

tapi..
CINTA ITU EGOIS!
CINTA ITU EGOIS!
DAN CINTA ITU EGOIS!!!

lalu?

aku, masih mencintai kamu..
walau saat ini, kau masih 'dengan wanitamu':)
biar aku yang tau, sendiri.. :)
betapa..
aku..
.....
padamu.. :D

@Al-Mizan City
15.45

0 komentar: