BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 06 April 2011

*Obrolan pagi ini ( Biarkan )…*sarapan with kamu :D*06.00*06.04.11

Menyiasati, bagaimana hari ini aku tak dihantam rindu,
Aku mulai hapus gambarmu,
Tapi, aku lupa sesuatu..
Gambarmu ada di screen saver handphoneku!

Ganti! Sebagian otak warasku berkata!
Namun, sepertinya lebih banyak bagian yang tak warasnya..
Aku biarkan saja!
“ Hei, nanti anda akan dirajam rindunya!! “
“ Ah, aku tak perduli! Biarkan saja! ”

Aku buka facebookku,
Melihat ada berita apa di pagi senduku,
Sahabatku berkata (@Dini Rikzi Oktavia), Lupakan dia! Kamu masih sempurna! :(
Aku terdiam, tak bisa!! :’)

Akhirnya? Kau tau sayang, apa yang aku lakukan?
Apa ya…? Kau mau tau? ^_^
Mmm… Apa ya…? Sungguh kau mau tau?
Aku tetap menggunakan gambarmu, biarkan!

Biarkan, biarkan tangan Tuhan bekerja,
Biarkan, biarkan, biarkan aku dirajam rindu parah,
Toh, kau juga sepertinya nyaman-nyaman saja merajamku…
Biarkan, walau aku salah…
Tapi, sesungguhnya aku tak merasa bersalah :)

0 komentar: